Sunday, December 4, 2016

Alasan ditolak google adsense

Banyak faktor atau kesalahan di saat kita mendaftarkan blog kita ke adsense, Pasti banyak yang mengalami seperti itu. Bahkan sudah mendaftar berkali-kali tetap saja di tolak tentunya itu membuat kita jadi geram. Nah alasan ditolak google ansense apa?


Alasan di tolaknya permohanan adsense kita


Alasan penolakan permohonan adsense biasanya situs kita melanggar kebijakan program google adsen dan tidak memenuhi pedoman mutu webmaster. Sebelum mendaftarkan blog atau website kita alangkah baiknya kita membaca kebijakan program google adsense terlebih dahulu, Kita di tuntut untuk mematuhi semua kebijakan dari program google adsense dan pedoman mutu webmaster kalau tidak permohonan kita di tolak lagi bisa-bisa akun adsense kita di non aktifkan oleh pihak google adsense.

Berikut ini kebijakan dan syarat-syarat yang di berikan oleh google adsen yang harus kita patuhi :

1. Klik dan tayangan tidak vaalid

Artinya si penayang tidak boleh mengeklik iklanya sendiri dengan cara metode apapun, jika ketahuan atau melanggar maka pihak google ansense bisa menhentikan atau menonaktifkan akun adsense milik kita.

2. Menganjurkan orang lain agar mengeklik iklan kita

Di sini jelas tertulis tidak boleh menganjurkan seseorang untuk mengeklik iklan kita, Maksunya ialah bila kita menganjurkan seseorang untuk mengeklik dengan cara menggunakan kata-kata " KLIK iklan ini " atau " Dukung kami " dan lain sebagainya yang kita buat di website atau blog kita jelas melanggar kebijakan google adsense.

3. Pedoman konten

Pedoman konten yang kita tulis tidak boleh melanggar kebijakan dari google adsense, misalnya kita menulis tentang konten kekerasan, konten dewasa yang berbau pornografi,
konten obat terlarang, konten penjualan miras, konten penjualan senjata dan lain sebagainya.

Dan satu hal lagi yang penting yaitu kita tidak boleh menempatkan kode adsense di laman yang berisi konten  yang melanggar pedoman dari google ansense.

4. Materi yang di lindungi hak cipta

Kita tidak boleh menempatkan iklan google di laman yang di lindungi oleh undang-undang hak cipta.

5. Barang palsu

Tidak boleh menampilkan iklan google di laman web yang menawarkan atau mempromosikan barang palsu, jelas sekali karena itu melanggar kebijakan program google adsense.

6. Sumber lalu lintas

Di sini iklan google tidak boleh di tempatkan pada laman yang menerima sumber lalu lintas tertentu, Contohnya kita tidak boleh berpartisipasi dalam program bayar untuk klik, mengirimkan email yang tidak di inginkan dan lain sebagainya.

7. Perilaku iklan 

Kita di perbolehkan untuk memodifikasi pada kode iklan adsense  selama modifikasi iklan tersebut tidak meningkatkan performa iklan dengan cara yang semestinya.

8. Penempatan iklan

Kita di izinkan oleh google adsense untuk memodifikasi iklan di berbagai jenis dan format iklan, tetapi kode adsense tidak boleh di tempatkan di sembarang tempat seperti di jendela munculan, email atau perangkat lunak.


9. Perilaku situs

Iklan google yang tampil harus modah di navigasi oleh pengguna, Dalam artian tidak boleh mengalihkan pengguna ke situs web yang tidak di inginkan.

10. Persyaratan teknis

Google adsense hanya mengizinkan situs yang sesuai dengan spesifikasi teknis, misalnya kita harus menggunakan bahasa yang di dukung .

11. Cookie dalam iklan

Sekarang google menggunakan coockie doubleclik di situs web yang menampilkan iklan adsense untuk konten, Penayang adsense harus memiliki dan mematuhi kebijakan privasi yang mengungkapkan bahwa pihak ketiga dapat menempatkan dan membaca coockie di browser pengguna.

12. Mengidentifikasi pengguna dan izin pengguna

13. Privasi

14. Undang-undang perlindungan privasi online anak-anak

15. Konten perjudian

Untuk konten perjudian ini hanya beberapa negara yang di izinkan, nah itulah kebijakan-kebijakan daro program google adsense yang harus kita patuhi. Untuk lebih jelasnya silahkan anda buka google adsense.


EmoticonEmoticon