Sunday, January 22, 2017

Backlink berkualitas tinggi dan berkualitas rendah

Selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya akan mengulas tentang backlink berkualitas tinggi dan backlink kualitas rendah untuk optimasi blog. Tentunya dalam ngeblog kita juga membutuhkan link untuk mendongkrak kualitas serta mendatangkan banyak pengunjung.


Backlink berkualitas tinggi dan berkualitas rendah


Kalau hanya mengandalkan sosial media saja tidak cukup, kita juga perlu backlink yang berkualitas tinggi tentunya. Dengan cara menarik banyak link situs-situs lain link ke situs Anda. Kualitas link juga penting. 20 backlink yang baik adalah lebih baik daripada 100 berkualitas rendah.
Baca juga : 5 ciri baklink yang berkualitas untuk blog


Lima faktor yang menentukan link berkualitas tinggi


1. Link menggunakan salah satu kata kunci dalam teks jangkar

Jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi untuk istilah pencarian "membeli sepatu cokelat," itu banyak membantu jika link ke website Anda mengandung kata-kata ini. Teks yang digunakan untuk link ke situs Anda (yang "anchor text") mempengaruhi kata-kata yang website Anda akan mendapatkan peringkat tinggi.

Teks-teks jangkar di link ke website Anda harus bervariasi, tetapi mereka harus mengandung kata kunci yang Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi.

2. Link harus datang dari halaman yang relevan

Link dari halaman web yang terkait biasanya bekerja lebih baik daripada link dari halaman yang tidak terkait. Link dari halaman yang tidak berhubungan tidak akan menyakiti peringkat Anda, tetapi Google menyukai link dari situs-situs yang berhubungan dengan Anda lebih baik.

Halaman terkait adalah halaman web yang memiliki longgar hubungannya dengan topik website Anda. Jika Anda memiliki alasan untuk percaya bahwa pengunjung dari halaman web mungkin tertarik pada apa yang Anda tawarkan, maka halaman lainnya adalah halaman web yang terkait.
Baca juga : Belajar SEO untuk optimasi website

3. Link tersebut harus pergi ke halaman yang relevan di situs Anda

Tidak apa-apa untuk mendapatkan link ke halaman rumah Anda. Ini lebih baik untuk mendapatkan link ke halaman yang paling relevan dengan anchor teks terkait. Jika jangkar teks "membeli sepatu cokelat," maka Anda harus memastikan bahwa link pergi ke halaman yang berhubungan dengan sepatu cokelat.

Jika link teks sesuai dengan isi dari halaman yang terhubung maka itu lebih mungkin bahwa halaman web Anda benar-benar relevan dengan istilah itu dan itu lebih mungkin bahwa Anda akan mendapatkan peringkat tinggi untuk istilah pencarian.

Menghubungkan ke halaman yang tepat juga meningkatkan pengalaman pengguna. Jika pengunjung mengklik pada "membeli sepatu cokelat" Link, itu jauh lebih mungkin bahwa dia akan membeli di situs Anda jika ia mendapat halaman yang tepat.

4. Ada baiknya jika link dari situs otoritas

Link dari halaman dengan otoritas tinggi akan membantu untuk meningkatkan peringkat Google dari situs Anda. Link Pengaruh Score (LIS) di alat bangunan link SEOprofiler ini membantu Anda untuk menilai skor otoritas sebuah situs web.

5. Link tidak harus memiliki atribut nofollow

Atribut nofollow memberitahu mesin pencari bahwa mereka tidak harus mengikuti link. Link dengan atribut yang tidak membantu peringkat mesin pencari Anda.

Backlink Manajer di SEOprofiler memeriksa halaman yang link ke website Anda, dan memberitahu Anda ketika salah satu halaman menggunakan atribut nofollow untuk link ke situs Anda.

link yang berkualitas rendah
kualitas rendah inbound link adalah link yang tidak akan meningkatkan peringkat mesin pencari dari halaman web Anda. Dalam kasus terbaik, link berkualitas rendah tidak akan memiliki efek sama sekali pada peringkat Anda.

Dalam kasus terburuk, link berkualitas rendah akan memiliki pengaruh negatif pada peringkat halaman Anda.


Empat faktor yang menentukan link berkualitas rendah


1. link menggunakan atribut nofollow

Link yang mengandung atribut nofollow mungkin membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas langsung dari website dengan link, tetapi mereka tidak berguna untuk peringkat mesin pencari Anda. Atribut nofollow adalah atribut HTML yang telah diperkenalkan oleh Google, Yahoo dan Bing.

Hal ini memungkinkan webmaster untuk menandai link yang tidak boleh diikuti oleh robot mesin pencari. Jika Google menemukan link dengan rel = atribut "nofollow", Google tidak akan menggunakan link sebagai sinyal positif bagi halaman terkait.

2. Link adalah dari skema menghubungkan otomatis

skema menghubungkan otomatis biasanya janji ratusan link dalam waktu yang sangat singkat dengan pekerjaan yang sangat sedikit. Seperti skema menghubungkan telah diciptakan untuk tujuan tunggal kecurangan mesin pencari, mesin pencari tidak menyukai mereka sama sekali.

Semua mesin pencari utama memiliki karyawan yang aktif mencari skema menghubungkan. mesin pencari tahu semua skema menghubungkan dan link dari skema ini tidak memiliki efek positif pada peringkat mesin pencari Anda. Lebih buruk dari itu, banyak mesin pencari akan melarang website Anda jika Anda link ke sebuah website skema menghubungkan, karena mereka menganggap itu spam.

Hindari sistem menghubungkan ini otomatis di semua biaya! Gunakan akal sehat: Jika Anda dapat menemukan sistem otomatis, mesin pencari juga dapat menemukannya.

3. Link tersebut tidak langsung ke situs web Anda

Beberapa situs web tidak link langsung ke website Anda. Mereka link ke sebuah halaman di situs mereka sendiri yang diarahkan ke website Anda, misalnya, "//www.example.com/redirect.php?3152."

Anda mungkin mendapatkan lalu lintas langsung melalui link ini, tetapi mereka tidak akan membantu peringkat mesin pencari Anda.

4. Link tidak bisa diurai oleh spider mesin pencari

spider mesin pencari adalah program yang sangat sederhana. Jika link ke website Anda tidak dapat ditemukan dengan mudah, kemungkinan bahwa laba-laba akan mengabaikan link ke situs Anda. Kebanyakan laba-laba mesin pencari mengalami kesulitan dengan link dalam kode JavaScript. Jika link ke website Anda tersembunyi dengan bahasa scripting, spider mesin pencari tidak akan mengurai itu.
Baca juga : Cara mendapatkan ranking pertama di google

Demikian sedikit ulasan tentang backlink berkualitas tinggi dan berkualitas rendah untuk optimasi blog anda, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.


EmoticonEmoticon